Konser Joe Satriani di Indonesia Juli Mendatang

Joe Satriani

Baru - baru ini di Indonesia telah kedatangan oleh beberapa selebritis dunia, salah satunya adalah Justin Bieber. Pada Juli mendatang musisi Dunia Joe Satriani kini akan hadir di Indonesia dalam rangka tur kawasan Asia.
Kota yang akan jadi saksi Joe satriani menyayat-nyayat gitarnya di depan para penggemarnya di Indonesia, konser akan di adakan di Jakarta dan dari pihak promotor belum memastikan venue yang akan digunakan oleh sang Dewa Gitar itu.
“Belum, kita masih mencari tempat yang pas nih,” kata Arief, koordinator media dari Original Production, promotor yang bertanggung jawab mendatangkan Joe Satriani, saat berbincang dengan Okezone melalui telepon, Sabtu (5/2/2011).
Begitu juga dengan harga tiket yang akan dijual nanti.”Nanti pokoknya kita kabarin, akhir bulan ada rilis nanti,” ujarnya.
Joe Satriani adalah sosok gitaris instrumental rock asal Amerika Serikat yang paling berpengaruh saat ini. Beberapa muridnya seperti Steve Vai, Larry LaLonde, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan, dan gitaris Metallica, Kirk Hammet, cukup sukses setelah belajar banyak dari Joe.Rating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: Konser Joe Satriani di Indonesia Juli Mendatang
Informasi Terkini, Updated at: 11.02

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

Konser Joe Satriani di Indonesia Juli Mendatang - Informasi Terkini