The Doctor Dengan Eksperimen Gila di Atas Sirkuit

valentino Rossi


The Doctor itulah julukan yang melekat pada dirinya " Valentino Rossi " lahir di Urbino italia,dia adalah salah satunya penguasa sirkit MotoGp yang mampu menyaingi prestasi Michael Doohan, dengan koleksi 4 titel yang berbeda dalam tujuh tahun terakhir. dan kini dia kembali dengan pabrikan baru dari Ducati. Apakah dia mampu kesuksesanya bersama Ducati ???

Italia tidak pernah kekurangan bintang di bidang olahraga. Dan Valentino Rossi adalah salah satunya.

Disebut sebagai Michael Schumacher-nya balap motor dunia, ia telah mengubah peta balap MotoGP dan menjadi salah satu legenda olahraga otomotif di awal Abad 21. Salah seorang pembalap tersukses sepanjang masa dengan 9 gelar Juara Dunia, yaitu sekali di kelas 125cc, sekali di kelas 250cc, dan tujuh kali di kelas puncak: 500cc dan MotoGP.

Karena kepiawaianya ‘menari’ di atas sirkuit, ia menganggap dirinya sebagai illmuwan yang sedang melakukan eksperimen gila di sirkuit. Ide ini melahirkan julukan “The Doctor” yang kemudian disandangnya. Selain itu, nama Valentino banyak digunakan oleh para dokter di Italia.

Tahun 2005, ia menelurkan buku autobiografi bertajuk "What If I'd Never Tried It?” Di buku yang dikemas apik menyerupai diary personal ini, Rossi menulis dengan tajam mengenai pengalamannya di sirkuit dalam 10 tahun terakhir, dan uji coba yang dilakukannya untuk tim balapan Formula Satu, Ferrari. Ia menulis, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti dia berubah posisi dari pembalap motor menjadi pembalap Formula Satu.

Tahun ini, sang ikon MotoGP Valentino Rossi bergabung dengan Oakley sebagai brand ambassador dan segera akan meluncurkan desain versi dari kacamata favoritnya, Holbrook. “Saya memilih Oakley karena mereka mempresentasikan ambisi saya,” papar Rossi. “Fokus dan dedikasi mereka terhadap inovasi teknologi membuat semua produk Oakley luar biasa.”

Segudang prestasinya akan menjadi daya tarik sebagai brand ambassador dan ikon kampanye terutama di perusahaan Italia dan Spanyol. “Adrenalin juga ambisi Valentino cocok dengan brand Oakley,” ucap Scott Bowers, SVP dari Global Marketing dan Brand Development Oakley. Ia tidak kenal henti untuk “push to the limit” demi memaksimumkan performa. Fakta dan kesamaan prinsip yang sama dengan Oakley inilah yang membawanya bergabung dengan brand pemimpin inovasi teknologi sport ini. Kacamata Holbrook versi Rossi ini nantinya akan diberi nama V46 Signature Holbrook, sesuai dengan kegilaannya terhadap salah satu eyewear Oakley, Holbrook.

Bagaimanapun, walau musim tahun ini disebut para kritikus sebagai dekadensi Rossi, ia tetap dijagokan sebagai pemegang gelar musim 2011. Aksi solidnya di tikungan saat menghajar sirkuit akan selalu ditunggu oleh para fans dan semua pemuja balapan roda dua di seluruh dunia.

Untuk anda yang belum melihat Jadwal Race MotoGp 2011 anda bisa melihat disini jadwal MotoGp 2011 terbaruRating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: The Doctor Dengan Eksperimen Gila di Atas Sirkuit
Informasi Terkini, Updated at: 18.37

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

The Doctor Dengan Eksperimen Gila di Atas Sirkuit - Informasi Terkini