Sms Gombal Buat Pacar

sms gombal,kata gombal untuk pacar,status facebook gombal
Sms gombal yah mungkin Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para cowok memang suka ngegombal dan anehnya para cewek suka digombalin. Sms gombal buat pacar atau kata-kata sms gombal untuk pacar kamu yang paling lucu,romantis,dan gokil abis .Koleksi sms gombal buat pacar  dijamin deh klepek-klepek kayak habis diracun, bedanya racunnya cintamu,,,,? Berikut adalah informasi terkini beberapa sms gombal yang pastinya dapat dikirimkan ke pacar atau kekasih karena memang sms gombal lucu banget dan bisa juga untuk yang suka update status fb dengan kata kata gombal. Oke dech ayo copy sms gombal berikut ini.

acwok@ neng”
cwek@ ia bang”
cwok@ adik km dirumah suka maen gangsing ya’
cwek@ kok abng bsa tauk”
cwok@ karna cinta eneng berputang di hti abang’
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

co: papanya, nahk0da kapal ya?
Ce: k0k, tau?
Co: karena kamu telah mengizinkan aku, melabuhkan cintaku dhatimu.
Ce: pruu0ttt….

cwok@ mau kmana neng?
cwek@ mau ke bank..
cwok@ ngapain?
cwek@ ambil uang?
cwok@ abang nitip ya!
cwek@ nitip apa bang?
cwok@ cinta,,
cwek@ kok cinta,untuj apa cinta bang?
cwok@ abang tabungin?
cwek@ emang bank mau terima cinta’
cwok@ bkan ke bank tapi,kehati eneng.,
cwek@ so sweet..
wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

cwok :: cyank bpak kmu tkang gulLing yach ..
cwex :: kok cyank tau
cwox :: yaa tau donx,,karna kau tlach tlah menguling_guling kan hatie q . .
cwex :: cucoxxx hbiis ‘,’

co.. syank, qm suka mnggambar yaa.
ce.. iya.
co.. eemh, aku mnta sesuatu bleh gk??
ce. emg km mw mnta apa?!
co.. aku mnta km gmbar kn jlan untk mnuju hati mu, agar aku gk kesesatan..

Co:de,pagi ini awannya mendung yah?
Ce:iya mas,knapa ya mendung trus?
Co:ya karna kmu ngumpetin mataharinya dalam hatimu trus sih untuk menerangi cintaku yang tinggal dihatimu.
Ce:(bengong)
hahahaha

Itulah sms gombal yang bisa kalian kirim buat pacar kalian...
Atau ada yang ingin mencari puisi romantis buat pacar kalian??? lihat saja pada postingan kami sebelum ini.Rating: 5 Reviewer:La Galeng - ItemReviewed: Sms Gombal Buat Pacar
Informasi Terkini, Updated at: 17.05

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

Sms Gombal Buat Pacar - Informasi Terkini