Group Vokal Electra Tak Masalah Disebut Ikuti K-Pop

musik

Industri http://hamanoterbaru.blogspot.com/ indonesia dari waktu ke waktu selalu dipenuhi oleh para pendatang baru yang selalu mewarnai belantika musik indonesia. Dengan kemunculan Trio vokal yang terdiri dari Prima, Evan dan Dessy hadir di industri musik dengan konsep yang beda dari grup vokal yang sudah ada. Mereka menamakan group vokal ini " electra "

Mereka menamakan Electra, yang berarti bintang yang selalu bersinar. Tentu saja nama tersebut bisa menjadi doa agar karir mereka bertiga di musik seterang namanya.

Prima Ratna Syari, gadis cantik asal Kota Kembang kelahiran 3 Juni 1983 pernah membintangi serial FTV dan Film layar lebar. Selain itu bakat presenter pernah menghiasi salah satu stasiun televisi Indonesia. Ia punya jam terbang nyanyi dari kafe ke kafe.

Lalu Dessyana Ayu, gadis cantik dengan rambut terurai panjang ini lahir di Jakarta, 11 Desember 1988. Sama dengan Prima, ia pun memiliki jam terbang menyanyi dari kafe ke kafe.

Personel pria satu-satunya, Revanditya Rezki, awal karirnya jadi modeling, ia lahir di Makassar, 19 Januari 1977. Ia memiliki karakter suara pria yang khas, wajar jika dirinya terpilih untuk mengisi konsep trio ini.

Mereka bertiga disatukan jadi trio adalah berkat produser Kirmanov yang juga pencipta lagu-lagu mereka, yang menemukan bakat nyanyi trio ini, yang dipercaya untuk melahirkan sebuah album yang berisikan 11 lagu. Lagu jagoan mereka sudah diperdengarkan ke publik yang berjudul Kau yang Terindah.

“Yang bikin beda, kita trio gak ada di indonesia satu cowok dua cewek, kita di sini mengalunkan jenis musik yang kemasannya pop. Kita gak mau kotak-kotakin jenis musik, makanya ada unsur ballad, dan macam-macam,” tutur Evan saat ditemui di kantor Seven Stars Entertainment, Gedung Tiva, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat disinggung Electra mengikuti konsep boyband yang saat ini booming di Indonesia, terjangkit virus K-pop asal Korea Selatan, mereka merasa tak rugi dibilang demikian.

“Boyband itu susah loh seperti K-pop gitu, mereka harus bisa nari, hapalin lirik juga, apalagi nari sambil nyanyi kan gak gampang. Di Indonesia contohnya penyanyi Agnes Monica yang bisa seperti itu,” lanjut Prima.(tom)Rating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: Group Vokal Electra Tak Masalah Disebut Ikuti K-Pop
Informasi Terkini, Updated at: 10.50

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

Group Vokal Electra Tak Masalah Disebut Ikuti K-Pop - Informasi Terkini