Kumpulan Kata Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Mutiara - Kumpulan Kata Mutiara Cinta - kata mutiara kehidupan, kata kata mutiara romantis yang menyangkut cinta, teman, sahabat, kata mutiara bijak, kata mutiara patah hati serta kumpulan kata kata mutiara romantis, motivasi, kata mutiara bijak, kata mutiara islam, kumpulan kata mutiara motivasi, dan kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru.

Berikut telah kami sediakan beberapa koleksi atau kumpulan kata kata mutiara untuk kalian semua yang berkenan membacanya.

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.

Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melakukan sesuatu.
Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita.
Jika target obsesi itu baik, maka memiliki obsesi bukan hanya baik, tetapi harus. Karena motivasi dari sebuah obsesi sangat kuat.

Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman

Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain, keringkan air matamu, karena kamu tahu kamu pantas dapatkan yang lebih baik.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.

Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan buang waktumu berusaha buat dia kembali. Jika dia memang untukmu, dia akan kembali sendirinya

Ketika kamu merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Setiap cerita selalu punya akhir. Tetapi dalam kehidupan sebuah akhir hanyalah sebuah awal yang baru

Itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara hari ini,jika kalian miliki kata kata mutiara lainnya langsung saja share kesini ya..Rating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Mutiara
Informasi Terkini, Updated at: 03.34

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

Kumpulan Kata Kata Mutiara - Informasi Terkini