Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Inilah update terbaru kami setelah pada postingan kami sebelumnya mengenai kata kata mutiara sekarang kita akan beralih pada Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru sangatlah berguna untuk mengungkapkan perasaan cinta kita kepada orang lain sehingga akan terjalin suatu hubungan cinta yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Kata kata mutiara cinta serta kumpulan dari puisi cinta terbaru sedikit tambahan dari kami.
Langsung aja dech dibawah ini informasi terkini yang telah kami sediakan beberapa koleksi kami terkait kata kata mutiara cinta romantis tahun ini.

Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutup wajahnya. Dan kalian adalah kehidupannya itu, kalianlah tirai itu. Keindahan adalah keabadian yag termangu di depan cermin. Dan kalian adalah keabadian itu, kalianlah cermin itu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itusebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

itulah beberapa katak kata mutiara cinta semoga bisa bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkannya.Selain itu silahkan kalian lihat koleksi kami mengenai puisi cinta romantis serta kumpulan puisi cinta buat kekasih terbaru tahun ini.Rating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: Kata Kata Mutiara Cinta
Informasi Terkini, Updated at: 07.13

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

Kata Kata Mutiara Cinta - Informasi Terkini