Puisi Cinta Terbaru

Puisi cinta terbaru sudah bisa anda dapatkan di tahun 2012 ini, seperti halnya puisi cinta terbaru yang kini bisa degan mudah anda dapatkan, meluapkan segala perasaan hati baik anda dalam keadaan sedih,senang,suka ataupun untuk anda yang sedang ditinggal pergi oleh kekasih yang dicintai bisa menggunakan puisi cinta terbaru berikut ini sebagai contoh.

puisi terbaru,puisi cinta tebaru


Jantungku berdebar indah untukmu. Dawai-dawai yang tak pernah kehabisan getar, berirama melantunkan rindu. Menggema nada-nada cinta merangkai simfoni kehidupan kita. Pada gemuruh air terjun, pada angin yang berhembus di daun-daun, pada kicauan burung-burung dan rumpun bambu yang bersenandung. Senantiasa kita dengar musik anggun yang menggetarkan jiwa.

Hanya kamu yang ada di hatiku, di dekapku. Sebuah perapian yang selalu menyala dalam kobaran cinta. Kehangatan adalah menggenangi pipi dengan airmata. Mengubahnya menjadi gerimis yang melukis pelangi di pinggir senja. Tubuhmu adalah selimut bagi jiwaku, aku adalah api perwujudan panasmu. Engkau adalah gunung yang indah, akulah magma yang membara.

Biarkan cahaya matahari jatuh di wajahmu. Aku bahagia memandang keindahan alam dari jendela hatimu. Serumpun sajak cinta. Sehamparan dunia dan masadepan yang menjulang hingga nirwana. Bukankah kuciptakan hujan untuk menghapus debu-debu masa lalu. Bukankah kubalut langit dengan pelangi dan kupetik setangkai mawar untukmu. Dan sungguh, aku hanya mampu mencintaimu.

Sambil nyeruput kopi panas kunikmati sepotong puisi buatan kamu
masih berasa hangat dan basah bekas ciuman di tiap hurupnya.

Puisi menjelma bunga ketika kupetik setangkai bait untuk kutanam di dada
menjelma cahaya ketika aku gelap memahami maknanya
menjelma getar ketika kunyanyikan sebagai rindu
menjelma bara ketika kusesap aroma nafasmu.

Di depanku kamu masih berdiri. Molek tubuhmu tak berhenti menatapku
Aduh kamu, betapa indah puisi yang kausimpan di sudut-sudut lekukmu.

Itulah puisi cinta terbaru yang kami hadirkan untuk anda semua yang sedang mencari kumpulan puisi cinta terbaru atau ada yang ingin mencari ucapan ulang tahun dan sms gombal pada postingan kami sebelumnya.Rating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: Puisi Cinta Terbaru
Informasi Terkini, Updated at: 08.11

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

Puisi Cinta Terbaru - Informasi Terkini