RESEPSI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA

Resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) akan berlangsung sangat meriah dan akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) dengan menggunakan adat Yogyakarta. Resepsi Pernikahan sendiri dijadwalkan Sabtu (26/11/2011)besok.
Berikut informasi terkini mengenai resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya)

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya)


Menko Perekonomian Hatta Rajasa, ayah dari pengantin wanita, di Jakarta, Jumat (25/11) sore, mengatakan setelah pada akad nikah menggunakan adat Palembang, maka pada resepsi pernikahan mendatang menggunakan adat Yogyakarta.

"Adat Yogyakarta, sederhana saja, saya kira itu semuanya sudah selesai. Kalau resepsi ini sederhana, menggunakan busana Jawa kemudian nanti menerima tamu," kata Hatta.

Ia mengaku lega sebagian prosesi pernikahan sudah berlangsung dengan lancar. "Alhamdulilah nggak capek, saya bersyukur semua berjalan dengan baik, doa kawan-kawanlah, doa masyarakat, saya harapkan mereka menjadi pasangan yang sakinah mawadah warokhmah, itu saja," katanya.(Ant/ICH)
Sumber berita http://www.metrotvnews.comRating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: RESEPSI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA
Informasi Terkini, Updated at: 10.18

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

RESEPSI PERNIKAHAN IBAS-ALIYA - Informasi Terkini