MotoGP Portugal Pedrosa Asapi Lorenzo

dani pedrosa

Estoril - Jorge Lorenzo boleh menguasai awal hingga separuh menjelang akhir balapan. Namun, pada akhirnya ia kalah berduel di saat-saat akhir dengan Dani Pedrosa, yang akhirnya keluar sebagai juara.
Balapan GP Portugal di Estoril, Minggu (1/5/2011) malam WIB, memang tampak seperti balapan biasa pada awalnya. Lorenzo yang menempati pole position berhasil mempertahankan posisinya sampai beberapa saat menjelang akhir balapan. Pedrosa yang sejak awal menguntitnya dari posisi dua seperti tak punya kesempatan.
Sepanjang balapan, duel praktis hanya menjadi milik keduanya. Jarak Lorenzo dan Pedrosa pun tak jauh dengan Lorenzo hanya unggul 0,1 detik atas sang rival. Sementara Casey Stoner yang berada di belakang keduanya sempat tertinggal sampai 2,5 detik.
Namun, Pedrosa yang catatan waktunya di balapan ini sempat lebih baik dari Lorenzo berhasil memanfaatkan kesempatan. Empat lap menjelang akhir balapan, ia akhirnya menyalip Lorenzo. Dan sejak saat itu ia berhasil mempertahankan posisinya hingga finis.
Balapan yang terik di Estoril ini juga menampilkan Stoner di podium setelah rider asal Australia itu finis di urutan tiga.
Sementara itu nasib pahit dialami Valentino Rossi. Setelah sepanjang balapan mempertahankan posisi empatnya dari kejaran Andrea Dovizioso, ia justru kehilangan posisi itu tepat di garis finis.Rating: 5 Reviewer:Unknown - ItemReviewed: MotoGP Portugal Pedrosa Asapi Lorenzo
Informasi Terkini, Updated at: 06.38

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Informasi Terkini - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
With Network: Pangeran Blogger - Puisi Patah Hati - Pengeluaran Togel - Kata Kata Lucu | Template Design by Noval Blogger Bima

MotoGP Portugal Pedrosa Asapi Lorenzo - Informasi Terkini